Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Senin, 21 September 2015

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami - itulah judul artikel yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini. Bau pada kaki merupakan keadaan yang tidak mengenakkan bagi kita. Bau kaki sering sekali membuat kita tidak nyaman dan mungkin membuat kita merasa tidak percaya diri ketika kita melepas sepatu saat berada disuatu tempat. Hal ini akan sangat mengganggu keadaan di sekitar ruangan dapat dipastikan ruangan yang dipenuhi oleh banyak orang akan turut terkontaminasi oleh bau tersebut yang berakibat hilangnya mood suasana tersebut karena baunya yang cukup menyengat. Nah, bagi anda yang memiliki masalah bau kaki, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips Bagaimana cara menghilangkan Bau Kaki secara. Tapi sebelum kita membahasnya lebih jauh, alangkah baiknya kita mengetahui dahulu penyebab bau kaki.
 
Penyebab Bau Kaki
Sebagai informasi, munculnya bau kaki itu disebabkan karena adanya bakteri yang bernama bakteri actinomycetes. Bakteri ini akan muncul pada bagian yang lembab termasuk area kaki yang berkeringat di dalam sepatu. Bakteri tersebut juga memakan keringat tersebut sehingga menimbulkan produk sampingan yang berupa asam dan berbau tak sedap. Keadaan ini akan menimbulkan bau tak sedap. Selain itu, bau kaki juga bisa ditimbulakn oleh pemakaian sepatu atau kaos kaki yang masih basah. Hal ini juga akan menimbulkan bau pada kaki.
 
Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami
  1. Rajin-rajinlah membersihkan dan mencuci jari kaki hingga bersih atau bisa juga merendamkan kaki dalam larutan air garam. Hal ini sangat membantu untuk menetralisir kuman maupun bakteri yang menempel pada kaki. 
  2. Pintar-pintarlah memilih bahan alas kaki yang ada ruangan pertukaran udaranya. Hal ini untuk mengurangi tingkat kelembaban pada kaki. 
  3. Seringlah untuk menjemur sepatu agar tidak menjadi sarang kuman akibat kelembabannya. Apabila perlu semprotkan spray  pewangi didalam sepatu.
  4. Gunakanlah kaus kaki yang bersih berbahan katun agar dapat menyerap keringat berlebih pada kulit.
  5. Ketika hendak memakai sepatu taburi dan oleskan bubuk kopi kedalam sepatu anda. Hal ini sangat ampuh untuk menghilangkan bau kaki. Penggunaannya bisa ditaruh didalam tissue kemudian di letakkan di dalam sepatu atau anda juga bisa memasukan bubuk kopi kedalam plastik silica, dan kemudian anda simpan dibagian bawah sepatu anda. 
  6. Terakhir, sebelum kita mengenakan sepatu Pastikan kaki dalam keadaan bersih dan kering.
Itulah Cara Menghilangkan Bau Kaki Secara Alami dan sekarang tiba saatnya admin undur diri.  Semoga tips mengatasi bau kaki ini dapat memberikan manfaat bagi anda.
 
Facebook Twitter Google+
Back To Top