Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Selasa, 05 April 2016

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bahan Alami

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Bahan Alami- obesitas dan kelebihan kolesterol adalah Masalah kesehatan yang utama dihadapi masyarakat sekarang ini. Walaupun Kolesterol sebenarnya merupakan zat yang diproduksi oleh hati dan berbentuk seperti lilin. Dalam jumlah yang normal, kolesterol memiliki fungsi agar seluruh anggota tubuh berfungsi dengan normal. Namun jika kolesterol tinggi, gangguan kesehatan bisa muncul dan menjadikan segala sesuatunya lebih parah dan fatal. Kolesterol yang berlebih bisa menyebabkan pembuluh darah tersumbat dan menjadikan penyakit jantung.

Nah,,,Bagi anda yang saat ini sedang mencari cara tips cara menurunkan kolesterol dengan Bahan Alami yang pastinya lebih mudah dan aman. Baiklah Berikut ini beberapa makanan yang dipercaya ampuh untuk menurunkan Kolesterol diantaranya :

1. Alpukat

Caranya:  Sediakan 1 buah alpukat matang kemudian Buah alpukat tersebut dimakan mentah setiap hari.

2. Kubis               
Caranya sediakan 1 Buah kubis kemudian Potong-potong seperlunya, kemudian dijus. Air sari kubis diminum sekaligus, lakukan setiap hari.

3. Belimbing manis   
Caranya Buah belimbing dimakan setelah makan pagi dan malam, masing-masing 1 buah.

4. Tempe
Caranya sediakan
100 gram tempe kemudian Tempe dipotong-potong sesuai selera, lalu direbus, dikukus, atau dibacem. Tempe dijadikan lauk dan dimakan bersama nasi.

5. Labu siam
Caranya sediakan 1 Buah labu kemudian labu tersebut dikupas, potong kecil-kecil dan dijus atau diparut, peras airnya dan saring. Kumpulan airnya diminum sekaligus.

6. Temulawak
Caranya sediakan 3 jari rimpang temulawak segar kudian temulawak tadi dikupas kulitnya, lalu diparut. Tambahkan 1/2 cangkir air panas dan biarkan mengendap. Setelah dingin, endapannya dibuang dan airnya diminum. Lakukan setiap hari.

Sebenarnya Masih banyak sekali cara cepat menurunkan kolesterol dengan bahan alami. Beberapa jenis buah juga bisa dikonsumsi untuk mengurangi kolesterol dalam tubuh antara lain delima, dan blueberry. Apakah Anda termasuk orang yang pusing dengan tingkat kolesterol tinggi? Coba cara di atas!
Facebook Twitter Google+
Back To Top