Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Sabtu, 05 Desember 2015

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya

Cara Menghilangkan Jerawat - Bagi anda yang bermasalah dengan wajah yang jerawatan dan ingin tau cara menghilangkan jerawat. Disini kami memiliki tips sederhana yang sudah terbukti dan sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat yang membandel di wajah anda. Silahkan anda simak baik-baik artikel  Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, mudah-mudahan dengan tips ini Jerawat yang timbul di wajah anda bisa segera hilang dan anda bisa tampil dengan wajah yang bersih dan putih.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya adalah cara mudah yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat, namun kebanyakan orang belum tau tentang cara yang sederhana ini. Orang lebih memilih menggunakan cream atau obat-obatan yang mahal untuk megnhilangkan jerawat, padahal cara cara tersebut membuat kita harus keluar uang banyak dan pasti ada efek sampingnya dikemudian hari.
Sebelum kami menyampaikan tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, Alangkah baiknya kita harus tahu dulu ada Zat apa saja sih yang tekandung dalam Lidah Buaya sehingga bisa digunakan masker untuk Menghilangkan Jerawat.
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya
Berikut ini merupakan zat-zat yang terkandung di dalam lidah buaya yang sangat berkhasiat untuk mencegah dan menghilangkan jerawat
  • Lidah Buaya mengandung Antrakuinon yang terdapat dalam gel lidah buaya ini bermanfaat dalam proses pemulihan luka yang ditimbulkan akibat jerawat, dengan meregenerasi kulit, sehingga memudarkan noda hitam bekas jerawat.
  • Lidah Buaya mengandung zat antibakteri yang berfungsi untuk mencegah timbulnya bakteri pada jerawat, sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.
  • Lidah Buaya mengandung Anti-jamur, yang dapat mengurangi peradangan.
  • Lidah Buaya mengandung zat Saponin yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.
  • Lidah Buaya mengandung Asam salisilat, yang berfungsi untuk membantu menyeimbangkan pH kulit.
  • Lidah Buaya mengandung Magnesium laktat, yang berfungsi untuk mengurangi gatal-gatal pada jerawat dan melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Lidah Buaya mengandung zat yang bisa mengurangi kelebihan minyak dan kotoran pada kulit, yang dapat mencegah pembentukan jerawat baru.
Itulah beberapa zat yang terkandung di dalam lidah buaya yang sangat berkhasiat dan memiliki peranan dalam mencegah dan mengobati jerawat. Lantas bagaimana Caranya?

Baiklah berikut ini tips cara Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya, yul langsung saja saya kita simak ulasannya di bawah ini :

  1. Pertama bersihkan dulu wajah anda dengan air yang bersih lalu keringkan dengan handuk
  2. Ambil lidah buaya langsung dari pohonnya kemudian Kupas lidah buaya tersebut dan ambil bagian dagingnya yang berbentuk gel. lalu tumbuk sampai halus.
  3. Setelah daging lidah buaya benar- benar halus , maskerkan ke bagian wajah anda yang berjerawat dan diamkan selama 30 menit atau sampai masker mengering.
  4. Setelah masker mengering Bilas wajah anda dengan air hingga bersih.
  5.  Lakukan langkah tersebut secara teratur pagi dan malam hari.
Nah Itulah tips Cara Menghilangkan Jerawat dengan Lidah Buaya. Semoga artikel ini bisa membuat wajah anda lebih bersih tanpa jerawat sedikitpun. Anda bisa tampil percaya diri dan yang paling penting orang akan merasa tertarik kepada anda. Selamat mencoba, semoga postingan ini bermanfaat.

Selanjutnya
Cara Menghilangakan Jerawat Batu dengan Mudah dan Aman
 
Facebook Twitter Google+
Back To Top