Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jumat, 25 Maret 2016

Tips Cara Ampuh Agar Cepat Hamil Dan Punya Anak

Tips Cara Ampuh Agar Cepat Hamil - Bagi anda khususnya kamu hawa, apabila anda ingin agar cepat hamil dan mempunyai seorang bayi mungil tentunya itu harapan setiap wanita yang baru ataupun sudah menikah, karena katanya kalo kita sudah menikah dan belum punya anak mungkin itu bisa dikatakan kurang lengkap. Nah disini kami akan sedikit membahas tentang cara agar anda cepat hamil.

cara agar cepat hamil

Berikut ini tips cara agar cepat hamil 
  • Yang pertama tentunya kita harus berdo'a terlebih dahulu.
  • Pengaruh KOPI Untuk Kesuburan wanita -> Pada penelitian yang dilakukan terhadap 9.000 wanita Belanda, ditemukan wanita yang minum lebih dari 4 cangkir dalam sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar seperempatnya atau 25 persen, karena kafein stimulan yang ada dalam kopi, merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim dan studi lain juga menyebutkan kafein dalam kopi dapat mengganggu pematangan sel telur. Jadi sebaiknya anda hindari minum kopi.
  • Posisi Berhubungan Seks -> Tidak semua posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama untuk cepat hamil. Jadi posisi suami anda di atas adalah cara posisi yang ideal untuk berhubungan dan tentunya sangat dianjurkan agar anda segera hamil. ata James Goldfarb MD, Direktur Klinik Kesuburan Cleveland di Cleveland AS, salah satu tips Sebaiknya kosongkan kandung kemih sebelum berhubungan seks agar Anda tidak tergesa-gesa ke kamar mandi sesudahnya. Dan tentunya anda juga harus menikmati saat berhubungan dengan suami anda.
  • Menjaga Frekwensi untuk berhubungan intim -> Katanya kita harus sering berusaha dengan terus-menerus berhubungan intim, Namun faktanya berhubungan intim dengan cara ini tidak selalu meningkatkan kesempatan wanita untuk cepat hamil, karena jika pria terlalu sering ejakulasi, kemungkinan jumlah dan kualitas spermanya pun akan berkurang, tapi apa salahnya kalau anda terus berusaha dan mencoba.
  • Jauhi alat pelicin -> Alat bantu seperti pelicin memang mengurangi rasa nyeri saat berhubungan intim, namun pelicin mengandung komponen yang bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk pasangan yang ingin cepat hamil.
  • Meningkatkan Kesuburan Suami Istri denagan makanan mengandung nutrisi dan vitamin yang bagus -> berikut ini makanan yang mungkin bisa menyuburkan diantaranya kecambah, alpukat, ayam dan susu. Kemudian untuk suami bisa dengan ikan, telur, daging dll. 
  • Mengetahui masa subur -> kata Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California AS. Bagi Anda yang siklus haidnya teratur akan lebih mudah menghitung masa suburnya, misalkan siklus haid Anda 28 hari, dengan hari pertama haid di tanggal 8 Januari. Hitunglah kapan hari ke-12 dan kapan hari ke-16. Dalam contoh kasus, itu jatuh pada tanggal 19 Januari dan 23 Januaris. Maka masa subur Anda adalah  19 Januari hingga 23 Januari.
  • Gaya hidup Sehat -> hindari rokok dan pemakaian obat-obatan serta minuman beralkohol secara berlebihan, dan seringlah berolahraga tapi jangan berlebihan karena menurut James Goldfarb apabila anda berolahraga secara berlebihin itu dapat menyebabkan masa subur anda terganggu, Karena olahraga berlebihan bisa menyebabkan pituaitary (kelenjar di bawah otak) tidak merangsang  sel telur untuk  berovulasi. Olahraga setiap hari, selama 45 - 50 menit, menurut James, akan menyebabkan ketidaksuburan, jadi anda bisa mengurangi frekwensi berolahraga seperti berjalan kaki tiga kali seminggu selama 30 menit.
  • Berat badan -> Sebuah riset menunjukkan, bahwa kegemukan pada wanita bisa menurunkan kesuburan sekitar 4%, jadi timbunan lemak berlebih bisa mengakibakan kelebihan produksi estrogren yang membuat ovulasi tidak teratur. Sementara tubuh yang terlalu kurus juga bisa menyebabkan produksi hormon estrogen lambat, sehingga sulit untuk berharap cepat hamil.
  • Periksa Dokter -> anda bisa berkonsultasi dengan dokter pribadi anda.
Demikianlah pembahasan cara agar cepat hamil ini, semoga bermanfaat dan semoga anda cepat mendapatkan momongan amin. Baca juga Senam Untuk Ibu Hamil, sekian dan terimakasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top