Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Selasa, 01 September 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Mentimun

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami - Baiklah pada kesempatan ini admin akan membahas cara menghilangkan jerawat secara alami dengan menggunakan Buah Mentimun. Tentunya sobat sudah tahu apa itu Buah Mentimun ? Untuk mendapatkan buah mentimun kita tidaklah terlalu susah untuk mencarinya. Kita bisa dengan sangat mudah mendapatkannya di pasar tradisional atau swalayan terdekat. Buah ini biasanya digunakan sebagai sayuran atau lalapan sehingga menambah rasa segar dalam menyantap makanan. Selain sebagai makanan, ternyata buah mentimun memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Salah satunya adalah mampu Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Menghilangkan Jerawat dengan Mentimun sangatlah aman tidak ada efek samping yang akan ditimbulkannya. Oleh karena itu bagi anda yang memiliki masalah jerawat di wajah, anda bisa mencoba cara mudah menghilangkan Bekas jerawat secara alami dibawa ini :
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Mentimun



Siapkan mentimun yang masih segar, kemudian cuci mentimun tersebut sampai bersih lalu haluskan sampai lembut. Setelah mentimun sudah menghalus beri campuran yoghurt kemudian diaduk sampai merata. Selanjutnya bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dan keringkan. Kemudian maskerkan mentimun tersebut pada kulit wajah secara merata dan biarkan semala 30 menit sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dan bersihkan masker mentimun dengan air hangat. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur untuk hasil yang optimal.


Menggunakan mentimun sebagai masker secara rutin dan teratur mampu mengangkat kotoran, sel kulit yang telah mati, mengecilkan pori-pori sehingga kulit tampak lebih kencang hal ini karena mentimun memiliki sifat yang dapat mengencangkan kulit. Terakhir mentimun ampuh untuk mengatasi jerawat sekaligus sebagai cara untuk menghindari tanda tanda penuan dini. Hal ini dikarena dalam mentimun mengandung asam amino dan mineral yang berfungsi untuk meregenerasi kulit, mengurangi kerutan dan mengencangkan kulit.

Demikianlah artikel mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Mentimun Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Selanjutnya :
Cara Menghilangkan Jerawat dengan Jeruk Nipis
Facebook Twitter Google+
Back To Top