Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Rabu, 20 April 2016

Cara Supaya Rambut Cepat Panjang dan Lurus

Cara Supaya Rambut Cepat Panjang dan Lurus - Semua orang terutama kaum wanita tentunya ingin mempunyai rambut panjang yang indah, dan lurus. Rambut merupakan mahkota yang begitu indah, yang bisa membuat penampilan seseorang menjadi semakin cantik dan menawan. Bisa memiliki rambut yang panjang, lurus, dan indah menjadikan wanita akan terlihat lebih cantik, dan bisa menambah daya tarik seseorang.

Sebenarnya jika anda ingin memiliki rambut panjang, lurus, dan indah. Anda bisa dilakukan dengan cara mudah dan alami yaitu dengan cara menggunakan bahan-bahan alami atau tradisonal yang sudah terbukti khasiatnya sejak dahulu. Anda tidak perlu khawatir disini kami akan memberikan tips bagaimana cara alami untuk membuat rambut cepat panjang dengan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya untuk rambut Anda. 

Cara Supaya Rambut Cepat Panjang dan Lurus

Berikut beberapa bahan alami yang bisa anda gunakan untuk membuat rambut cepat panjang

Minyak Zaitun
Cara menggunakannya adalah dengan meneteskan 4-5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala setelah keramas di sore hari. Kemudian pijat – pijat kulit kepala Anda. Kiri itu pada malam, pagi berikutnya bilas hingga bersih. Cara ini telah terbukti bahwa menggunakan minyak zaitun rambut lebih cepat panjang, lurus dan mengkilap.

Santan Kelapa
Caranya, anda cukup membalurkan secukupnya santan kelapa pada kulit kepala kemudian tutup dengan handuk panas selama 15-20 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih. Santan kelapa  sangat baik untuk kesehatan kulit kepala. Santan Kelapa tidak hanya memperpanjang rambut, santan juga dapat membuat rambut Anda lembut dan bersinar.
.
Teh Hijau
Caranya anda tinggal mempersiapkan teh hijau secukupnya kemudian balurkan kekulit. Bungkus dengan handuk sampai sekitar 20 menit. Kemudian bilas bersih.

Lidah Buaya

Lidah buaya memiliki gizi yang baik untuk memperpanjang rambut. Bagaimana untuk mengambil mengupas Aloe Vera dan kemudian mengambil gelnya, menerapkan gel kekulit rambut. Setelah mencuci, menggunakan Aloe Vera gel ini dengan madu, biarkan sekitar 20 menit dan kemudian bilas hingga bersih.

Nah kurang lebih itu tadi Cara agar rambut cepat panjang dan lurus cantik. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memudahkan untuk melakukan perawatan secara alami. Lakukan cara diatas secara rutin.

Baca Juga:
Facebook Twitter Google+
Back To Top