Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dengan Menggunakan Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami- Berbicara Cara Menghilangkan Jerawat memang menjadi sebuah topik yang populer dan tidak ada henti-hentinya dibicarakan. Baik dikalalangan remaja maupun kalangan orang dewasa. Memiliki wajah yang bersih, putih dan halus adalah sesuatu yang diinginkan oleh setiap orang yang mengalami masalah jerawat pada wajahnya. Sehingga Tidak heran banyak sekali orang yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk mengobati jerawat pada wajahnya. Namun ada baiknya kalau menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada wajah anda nantinya.

cara-menghilangkanjerawat.com kali ini akan mencoba memberikan tips alami untuk menghilangkan jerawat dengan mengunakan buah tomat. Ya,,,, buah tomat memang selain digunakan untuk bahan sayuran, ternyata buah tomat sangat ampuh untuk mengatasi jerawat membandel di wajah, pasalnya tomat mengandung zat-zat yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat, manfaat-manfaat tersebut antara lain :
  1. Mengatasi pori-pori besar pada Kulit
  2. Mengurangi minyak di wajah
  3. Mengatasi wajah yang memerah dan gatal akibat sengatan sinar matahari
  4. Memudarkan noda kemerahan akibat jerawat yang meradang

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Selain mengandung zat-zat yang dapat membantu proses penyembuhan jerawat, buah tomat sangat mudah kita dapatkan dan yang paling penting harganya sangat murah, tidak perlu sampai menguras isi dompet.  Baiklah jika anda penasaran mengenai Caranya ? Mari kita simak Tips cara menghilangkan jerawat dengan tomat berikut ini.

  1. Ambillah beberapa Buah tomat secukupnya kemudian cuci sampai bersih buah tomat tersebut.
  2. Setelah bersih tomat dihaluskan dengan menggunakan blander
  3. Setelah buah tomat halus, maskerkan cairan buag tomat tersebut ke seluruh bagian wajah yang ada jerawatnya maupun yang tidak
  4. Diamkanlah kurang lebih 1 jam, hal ini dilakukan supaya nutrisi yang terkandung dalam buah tomat dapat terserap oleh wajah secara maksimal.
  5. Basuhlah wajah anda dengan menggunakan air hangat sampai bersih lalu keringkan dengan menggunkan handuk atau kain yang halus.
  6. Lakukan cara ini secara rutin, untuk memeroleh hasil yang maksimal kerjakan cara ini  kurang lebih satu minggu sekali.
Demikianlah Tips Cara Menghilangkan jerawat dengan Buah tomat yang bisa kami berikan pada kesempatan ini. Semoga dengan cara ini Jerwat pada wajah anda lekas hilang dan anda bisa memiliki wajah bersih dan halus kembali. Sekian semoga Bermanfaat.


Baca Juga Artikel 
Tampil Cantik Tanpa ada Jerawat di WajahTips Kecantikan
 
Facebook Twitter Google+
Back To Top