Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Selasa, 05 April 2016

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Tawas

Cara Menghilangkan Bau Ketiak - Bau ketiak atau Bau badan tidak sedap adalah salah satu masalah yang banyak dialami banyak orang yang sering kali membuat tidak nyaman dan tidak percaya diri ketika berkumpul bersama dengan orang lain.  

Sumber bau badan yang paling kuat biasanya dari ketiak,karena ketiak adalah bagian tubuh yang paling demen mengeluarkan keringat. Penyebab bau badan pada seseorang itu bisa disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, serta faktor lain seperti faktor kelainan genetik, makanan, perubahan hormon, dan stress berkepanjangan. Agar Anda terbebas dari masalah bau ketiak yang mengganggu, berikut kami bagikan untuk anda Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Tawas dengan Cara pemakaiannya cukup mudah juga murah sehingga sangat efektif daripada menggunakan deodorant.. 

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

Yuk kita simak baik -baik Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Tawas berikut ini :

Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Tawas

Selepas mandi, pastikan bahagian ketiak anda tidak di lap supaya ianya basah, ambil tawas kristal tersebut dan sapu atau gosokkan pada ketiak atau pada bahagian yang biasanya akan mengeluarkan bau yang tidak selesai. 

Lalu Darimana Bubuk Tawas Kita dapatkan ?

Bubuk tawas sangat mudah ditemukan di banyak toko yang ada disekitar kita. Walaupun harganya murah, namun bubuk tawas ini sangat efektif untuk membantu menghilangkan bau badan tak sedap.

Selain menggunakan cara seperti diatas, Anda juga bisa mengatasinya dari dalam tubuh dan luar tubuh. Bagaimanapun caranya, yang pasti kita harus tetap menjaga kebersihan badan baik dari dalam atau dari luar sehingga terhindar dari penyakit dan masalah bau badan... Selamat mencoba

Facebook Twitter Google+
Back To Top