Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Rabu, 09 November 2016

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Putih Telur

Cara Alami Menghilangkan Jerawat - Tak dipungkiri Jerawat memang menjadi salah satu gangguan kulit wajah yang membuat kita minder bahkan tidak tampil percaya diri. Hal ini banyak terjadi pada semua remaja yang memasuki masa puber. Peyebab munculnya Jerawat itu bisa disebabkan karena pori-pori kulit wajah yang berminyak sehingga kotoran sangat mudah menempel pada wajah kita akibatnya sel-sel kulit akan mati yang apabila kita biarkan pori-pori tersebut akan menjadi sarang bakteri sehingga akan terjadi infeksi dan apabila hal itu terjadi maka timbullah jerawat. 

Cara Alami Menghilangkan Jerawat


Sebetulnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan jerawat dengan bahan alami, salahsatunya adalah dengan cara menggunakan masker putih telur. Putih telur memiliki kandungan seperti fosfor, kalsium, zink dan pottasium yang sangat berkhasiat dan bagus untuk kulit wajah untuk menghilangkan dan mengatasi jerawat pada wajah. Selain itu putih telur juga dapat menghilangkan flek hitam, menghaluskan dan mengencangkan kulit, melembabkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan  mencerahkan wajah. Berikut adalah Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Menggunakan Putih Telur, antara lain :
  1. Ambilah satu butir telur lalu pecahkan telur kedalam mangkuk atau piring, kemudian ambil telur putihnya saja
  2. Kocok putih telur tersebut hingga putih telur tersebut mengembang dan berbusa
  3. Supaya hasilnya maksimal anda bisa menambahkan perasan jeruk lemon kedalam putih telur tersebut.
  4. Oleskan putih telur ke seluruh wajah lalu diamkan hingga kering selama 20-25 menit
  5. Terakhir, basuhlah wajah dengan air hangat sampai bersih lalu keringkan dengan menggunakan handuk bersih. 
Lakukan langkah tersebut secara rutin, anda bisa melakukannya cukup sekali seminggu atau dua minggu sekali, insyaalloh jerawat yang ada pada wajah Anda akan menghilang secara perlahan dan anda akan memiliki wajah putih, bersih dan mulus kembali. Demikian postingan Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur. Anda bisa melakukan Cara sederhana ini dirumah. Selamat Mencoba ! Sekian semoga Bermanfaat.

Selanjutnya:
Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami
 
Facebook Twitter Google+
Back To Top